Kabar dari seberang


Kabar dari seberang adalah informasi yang diterjemahkan bebas dari organisasi Teknologi pendidikan Internasional seperti AECT, ISTE dan ITEA.

Dibawah ini diperkenalkan pada kontribusi dan profil dari masing-masing organsisasi internasional Teknologi Pendidikan :

1. AECT = Association for Educational Communications and Technology adalah asosiasi untuk pendidikan komunikasi dan teknologi pendidikan internasional.

Ikatan untuk Pendidikan Komunikasi dan Teknologi Pendidikan (AECT) adalah sebuah asosiasi profesional dari ribuan pendidik dan kegiatan lain yang diarahkan menuju peningkatan instruksi melalui teknologi. anggota AECT dapat ditemukan di universitas; di TNI dan industri dalam museum, perpustakaan, dan rumah sakit; di banyak tempat di mana edu cational perubahan sedang berlangsung. anggota AECT melaksanakan berbagai tanggung jawab dalam studi, perencanaan, aplikasi, dan produksi media komunikasi untuk pengajaran.

Asosiasi telah menjadi organisasi yang besar bagi mereka yang terlibat aktif dalam merancang instruksi yang sistematis dan pendekatan untuk belajar. Ini menyediakan sebuah forum internasional untuk pertukaran dan penyebaran ide-ide bagi para anggotanya untuk lebih besar dan pemirsa; ia adalah juru bicara nasional dan internasional untuk perbaikan pengajaran, dan, adalah yang paling diakui asosiasi informasi tentang berbagai macam pelajaran dan teknologi pendidikan. Seiring dengan lebih dari 2.000 anggota, kami ada 24 negara dan enam afiliasi internasional semua bergairah yang lebih baik mencari cara untuk membantu orang belajar. AECT adalah rumah tertua profesional bidang ini untuk kepentingan dan memiliki pusat yang terus dipelihara posisi di lapangan, mempromosikan standar yang tinggi, baik dalam dan beasiswa dalam prakteknya. Asosiasi menghasilkan jurnal dua bulanan , Pendidikan Penelitian dan Pengembangan Teknologi dan TechTrends.

2. ISTE = International Society for Technology in Education.
“Memberikan pelayanan dan kepemimpinan untuk meningkatkan pengajaran dan pembelajaran yang efektif oleh advancing penggunaan teknologi dalam pendidikan.”

Masyarakat Internasional untuk Teknologi Pendidikan (ISTE) adalah sumber terpercaya untuk pengembangan profesional, generasi pengetahuan, advokasi, dan kepemimpinan untuk inovasi.  Keanggotaan organisasi nirlaba, ISTE menyediakan kepemimpinan dan pelayanan untuk meningkatkan pengajaran, pembelajaran, dan kepemimpinan sekolah yang efektif oleh advancing penggunaan teknologi dalam PK-12 guru dan pendidikan. Rumah dari Teknologi Standar Nasional Pendidikan (Nets), di Pusat Penelitian Terapan di Teknologi Pendidikan (sisipan), dan Computing Konferensi Nasional Pendidikan (NECC), ISTE mewakili lebih dari 85.000 profesional di seluruh dunia. We support our members with information, networking opportunities, and guidance as they face the challenge of transforming education. Kami mendukung anggota kami dengan informasi, jaringan kerja, dan bimbingan karena mereka menghadapi tantangan transformasi pendidikan.

ISTE® is the registered trademark of International Society for Technology in Education. ISTE ® adalah merek dagang dari International Society for Teknologi Pendidikan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: