Juklak Jabatan Fungsional Pengembang Teknologi Pembelajaran ‘Diteken’

14 05 2010

JAKARTA – Kementerian Pendidikan Nasional (Kemdiknas) bersama Badan Kepegawaian Negara (BKN) melakukan penandatanganan peraturan bersama tentang petunjuk pelaksanaan (juklak) jabatan fungsional pengembang teknologi pembelajaran dan angka kreditnya.

Penandatanganan dilakukan oleh Menteri Pendidikan Nasional (Mendiknas) Mohammad Nuh bersama dengan Kepala BKN Edi Topo Ashari di Kemdiknas, Jakarta, Kamis (6/5/2010).

Peraturan bersama ini juga berisi tentang petunjuk pelaksanaan (juklak) jabatan fungsional guru dan angka kreditnya., serta juklak jabatan fungsional pranata laboratorium pendidikan dan angka kreditnya.
Mendiknas menyampaikan, juklak ini terbitkan guna memberikan penghargaan terhadap prestasi yang diraih. Pengakuan itu, kata Mendiknas, sangat penting karena ada orang yang prestasinya bagus, tetapi prestasi itu tidak diapresiasi. “Prestasi tadi seakan-akan tidak bisa kita kenal karena rumusnya tidak ada. Karena tidak dikenal tidak bisa kita berikan apresiasi,” katanya.

Dengan diterbitkannya tiga juklak ini, kata Mendiknas setidaknya sudah bisa memberikan pengakuan terhadap prestasi. Selain itu, juklak ini terkait dengan promosi dan kenaikan pangkat. “Tidak kalah penting pegawai bisa merencanakan karirnya,” katanya.

sumber : http://kemdiknas.go.id


Aksi

Information

9 responses

22 05 2010
marss

garingg bsos..

5 06 2010
flash permanen

Instalasi optimisme (kutipan yang bijak)

16 06 2010
Prof.DR. bagong, SP.d M.Pd

alah,,,omong kosong itu,,,gak ada bukti, jangan dah kebanyakan mimpi,

16 06 2010
undikshatp

Wah omong kosong neh, belum lihat dokumennya udah omong kosong. Kami punya dokumennya kok! kami berdoa semoga pak prof selalu mendapat info yang bohong, sehingga barangkali setiap informasi dianggap tidak ada gunanya. Info ini kami kutif dari depdiknas. Kalau bukti dokumen kami punya yang sudah ditandatangi. Kami orang-orang yang bermimpi barangkali pak prof tidak pernah bermimpi, dan kami meragukan identitas anda.

16 06 2010
anak cenik

MAJU IYA MUNDUR IYA.KENA DONK

16 06 2010
undikshatp

asal tidak seperti lirik lagu aja yah.

23 06 2010
ian

koq semua orang pada rame pengen jadi pegawai negeri ya!!!
trus siapa yang gaji nanti kalau semua jadi PNS? ayo jawab!
dari pada ikut2n maen suap nyari kerja, mending cari jalan lain yang sesuai ama minat kita, ng usah maksain diri segala!
nih q kasi salah satu jalan:

http://www.ianfile.co.cc/2010/06/rahasia-panas-internet-marketing-jitu.html

24 06 2010
Didik Firmansyah, S.Pd

http://www.klikmpm.com jga bisa brow

11 11 2010
Pahlawan Pendidikan

Buat temen-temen Alumni jurusan Teknologi Pendidikan kini saatnya kita berbangga pengangkatan CPNS Formasi Umum 2010 Sudah Turun segai guru TIKOM (Teknologi Informasi dan Komunikasi) silahkan kunjungi website Resmi,Klungkungkab.go.id.
GOOD LUCK!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: